Pengaturan ic-personalisasi
Pengaturan
Kelola konten HI-LITE yang ingin Anda dapatkan pada menu Pengaturan.
OK
ic-option
Anda akan lebih sedikit menerima konten seperti ini
Batal
Anda akan kembali menerima konten seperti ini
Personalisasi Konten Berhasil
Hi-lite Terbaru
Kasus Flu Singapura di Indonesia Meroket, Tembus hingga 5 Ribu
Lifestyle

Kasus Flu Singapura di Indonesia Meroket, Tembus hingga 5 Ribu

Kasus flu Singapura di Indonesia dilaporkan meroket. Di mana pada minggu ke-11 2024, tercatat tembus hingga 5.461 kasus infeksi yang membuat masyarakat harus waspada terhadap penyebarannya. Ahli Paru sekaligus Anggota Bidang Kajian Penanggulangan Penyakit Menular PB IDI Prof. Erlina Burhan mengatakan bahwa kasus flu Singapura ini tersebar di beberapa daerah di Indonesia.
Scroll
Olahraga dan Sains ala Shin Tae-yong seperti AI di Liverpool FC
Tekno

Olahraga dan Sains ala Shin Tae-yong seperti AI di Liverpool FC

Shin Tae-yong punya fokus lebih terhadap peningkatan fisik dan kebugaraan pemain Timnas Indonesia. Aspek kebugaran Tim Garuda disebut menjadi masalah yang berpengaruh besar terhadap performa tim. Manuver Shin tentang penggunaan teknologi tersebut tentu layak mendapat apresiasi. Ternyata, Shin bukan satu-satunya pelatih yang memanfaatkan teknologi dalam program latihannya.
Scroll
Shin Tae-yong Kawinkan Timnas Indonesia  dengan Teknologi
Sains

Shin Tae-yong Kawinkan Timnas Indonesia dengan Teknologi

Secara detail, pelatih dapat mengetahui berbagai data mencakup kecepatan pemain, jumlah operan, posisi pemain, pergerakan bola dan berbagai data lainnya. Dengan begitu, pelatih-pelatih dapat menentukan keputusan apa yang akan ia lakukan untuk mengubah jalannya permainan. Penggunaan tablet sebagai salah satu perangkat di pertandingan sepakbola di mulai pada 2018. Kala itu, International Football Association Board (IFAB) menerbitkan aturan tentang diizinkannya.
Scroll
PVMBG Sebut Gempa Laut Garut Merupakan Ke-8 Merusak Selama 2024
Daerah

PVMBG Sebut Gempa Laut Garut Merupakan Ke-8 Merusak Selama 2024

Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) menyebutkan gempa bumi yang terjadi di laut Garut, pesisir selatan Jawa Barat pada Sabtu (27/4/2024) merupakan gempa ke-8 yang merusak di Indonesia. Selain itu, gempa bumi disebabkan akivitas penunjaman dengan kedalaman 70 kilometer atau dikenal dengan gempa bumi internal slave. Gempa bumi ini mengakibatkan kerusakan di pesisir selatan Jawa Barat.
Scroll
16 Kecamatan di Garut Terdampak Gempa M6,5, Ini Rinciannya
Daerah

16 Kecamatan di Garut Terdampak Gempa M6,5, Ini Rinciannya

Jumlah bangunan yang dilaporkan rusak akibat gempa M6,5 di Kabupaten Garut terus bertambah. Data terkini, jumlah bangunan rusak yang sebagian besar rumah penduduk itu sebanyak 53 unit.Dua dari 53 unit bangunan rusak merupakan fasilitas umum, yaitu satu RSUD Pameungpeuk dan benteng kantor salah satu bank.Sedangkan korban luka hingga kini tercatat sebanyak 6 orang.
Scroll